Edy Rahmayadi dan Keluarga Mencoblos di TPS 15 Jalan Karya Bakti Johor, Optimis Eramas Menang 68 Persen

oleh -29 views

MEDAN | Calon Gubernur Sumut nomor urut satu Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi menggunakan hak pilihnya pada Pilgubsu 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 Lingkungan VII Kelurahan Pangkalan Mansyur Jalan Karya Bakti,  Kecamatan Medan Johor Rabu (27/06/2018). Edy Rahmayadi hadir ke TPS Pukul 08.00 Wib didampingu istrinya Nawal Lubis dan putra putri mereka, Siti Andina dan Siti Andira Ramayana dan Gilang Prasetyo.

Bagi Edy pencoblosan ini merupakan pengalaman pertama pasca dirinya kembali sebagai masyarakat sipil setelah pensiun dini saat menjabat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

“Ini pengalaman saya seumur hidup ikut mencoblos sebagai pemiluh pemula dan mencoblos diri saya sendiri setelah lepas dari institusi TNI kembali menjadi masyarakat sipil, “ujar Edy usai menggunakan hak pilihnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya cukup optimis masyarakat Sumut yang menginginkan Sumut Bermartabat akan menjatuhkan pilihan kepada dirinya dan Musa Rajekshah ‘Ijeck’ (Eramas) pada Pilgubsu hari ini. 

“Saya yakim tim saya dan masyarakat Sumut yang menginginkan mewujudkan Sumut Bermartabat akan memilih saya dan Musa Rajekshah. Saat ini gerimis, Insyallah berkah. Saya optimis menang, “ujar Edy lagi. 

Usai mencoblos Edy mengaku akan berkumpul bersama Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, tim dan relawan Eramas di Posko Tim Pemenangan Eramas Jalan A Rivai Medan. Namun sebelumnya ia akan terlebih dulu akan bersujud ke Masjid Agung Jalan P Diponogoro Medan. 

“Saat saya memastikan diri maju sebagai Cagubsu saya bersujud di Masjid Agung dan saya akan kembali Masjid Agung untuk bersujud di Masjid Agung apapun hasilnya nanti. Setelah itu baru ke Posko,”ujarnya. 

Saat ditanya kembali seberapa besar optimis dirinya untuk kemenangan Eramas pada Pilgubsu ini Edy pun menegaskan kalau dirinya optimis Eramas dapat meraih suara 68 persen. 

Sedangkan saat ditanyakan apakah ada pesan yang akan disampaikan dirinya kepada pasangan Cagubsu dan Cawagubsu nomor urut 2 Djoss dengan santai Edy mengatakan semoga pasangan tersebut senantiasa diberi kesehatan. 

“Saya ucapakan semoga Pak Djarot dan Pak Sihar sehat-sehat selalu,”ujarnya. 

Sekedar informasi Edy dan keluarga mencobolos di TPS 15 dengan total pemilih sesuai data pemilih tetap sebanyak 740 pemilih.rel