Legimin Dkk Dua Hari Latihan Tanpa Pelatih

MEDAN | Dua hari Legimin dan kawan-lawan akan berlatih tanpa pelatih. Setelah menjalani laga uji coba Kamis (28/6/2018) sore, skuat PSMS akan berlatih tanpa didampingi oleh Pelatih Kepala dan Asisten Pelatih.

Pasalnya Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD yang saat ini menggantikan peran Djadjang Nurdjaman lantaran sedang kursus kepelatihan, juga akan izin. Suharto akan meninggalkan tim mulai Jumat (29/6/2018) besok untuk melanjutkan kursus lisensi A AFC nya selama dua pekan.

“Dua hari akan kosong. Saya juga mau izin ngikuti kursus. Tapi Coach Djanur juga nanti tanggal 30 juga udah balik kok,” kata Suharto, Rabu (27/6).

Meski tanpa didampingi pelatih utama, Suharto tak mempermasalahkannya. Program latihan sudah ia siapkan dan akan diteruskan oleh Pelatih Kiper Sahari Gultom dan dibantu pelatih fisik sementara Kapten Barus.

Untungnya Sahari Gultom yang juga izin mengikuti workshop pelatih kiper sudah kembali ke Medan. Jika tidak, Legimin dkk sama sekali tak dilatih tanpa didampingi tim pelatih.

“Program latihan sudah saya siapkan. Jadi saya titip ke dia nanti. Lagian kan hanya dua hari saja kok, tapi tetap anak-anak harus serius juga berlatih sesuai program yang sudah diberikan,” kata Pelatih berkepala plontos ini.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *