Peringati HBA ke 58, Kejatisu Gelar Dzikir dan Doa Bersama

oleh -16 views

MEDAN | Masih terkait peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58,Kejaksaan Tinggi Sumut menggelar zikir dan doa,yang dilaksanakan di aula lantai III Kejatisu,Jumat (20/7).

Zikir dan doa yang mengambil tema “membamgun sinergi menjaga negeri”,swrentak dilaksanakan di seluruh Kejaksaan seluruh Indinesia.

Di Kejatisu,acara zikir dan doa,dipimpin KH Zulfikar Hajar dan sejumlah ulama,dan diikuti 70 tahfidz Qur,an dari yauasan Jabal Nur.

Kajatisu Dr Bambang Sugeng Rukmono juga tampak mendampingi KH Zulfikar Hajar dan Wakajatu Toto Sudarto dan seluruh Asisten Kejatisu.

Acara ini juga diikuti jajaran Jaksa dan karwan di lingkungan Kejatisu,Kejari Medan dan Kejari Belawan.

para peserta zikir tampak larut dalam bait – bait zikir yang dibawakan Uztad Natsir Ansori,kemudian diakhiri doa uztad Devrizal Lubis dan dikanjutkan dengan ceramah KH Zulfikar Hajar.

Dalam ceramahnya Zulfikar Hajar mengungkapkan bahwa Kejatisu dibawah Kepemimpinan Kajatisu DR Bambang Sugeng Rukmono telah mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Ia berpesan kepada para jamaah zikir,bahwa dalqm hidup ini ada empat hal yang bisa kita laksanakan untuk kita dqn ada pula empat untuk orang lain.

Yang empat untuk kita adalah,iklas,kerja keras,jujur dan peduli.”Jadi apapun yang kita lakukan harus iklas,kita harus bekerja keras dan jujur dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Keempat adalah peduli,jadi kita harus peduli,dan berbagi kepada sesama.”Kalau ada rezeki jangan lupa berbagi kepada sesama”,ujar Zulfikar.red