Raider 100/PS Ringkus 8 Tersangka dan 1 Kg Sabu Di Kafe Sik Asyik

BINJAI | Personel Intel Baralyon Infanteri Raider 100/PS menciduk 8 orang bersama barangbukti 1 kg narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan yang dipimpin Lettu Inf Rizqi dilakukan di kafe Sik-Asyik Wilayah Tanah 1000 Binjai Desa Sialang Paku Kecamatan Kutalimbaru, Sumut.

Adapun kronologinya pada, Senin (24/7/2018) personel Raider laksanakan Latihan pemeliharaan Raider materi Raid di sekitar Binjai Komplek. Pada pukul 00.15 wib dilaksanakan Patroli pengamanan dan pembersihan akhir daerah latihan.

Saat di kafe Sik-Asyik ada sekelompok orang lari dan lompat ke arah sungai tepatnya di belakang sebuah kafe. Dan dilakukan pengejaran dan personel menemukan tas yang tercecer, setelah diperiksa nerisi sabu seberat 1 kg.

Personel melakukan pengejaran dan 8 orang berhasil diamankan. Dilokasi kafe personel juga menemukan barang bukti 11 init mesin Jacpot, 2 alat isap sabu, 130 pipa isap, 9 mancis, 2 unit Hp samsung, 4 bungkus plastik klip, 19 batang rokok gumer, 2 dompet, 3 pisau? 104 butir inek, 1 charger Nokia 4.

Sementara itu 8 yang diamankam masing-masing berinisial Sud warga Tanah Seribi Pasar 3, Ras warga Pasar 5 Namutrasi, RPPS, Sup, UPT warga Tanah Seribu, Sur warga Binjai, Irw dan FR.

Barang bukti bersama.8 orang dibawa personel Intrl Raider untuk doperiksa di Mako. Diduga 8 orang yang diamankan memjual narkoba jenis sabu dan pil inex selama 3 bulan. Kini menunggu pelimpahan 8 orang dan barang bukti ke Polres Binjai.red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *