Kerap Melintasi, Pejabat Pemko & Dewan Tutup Mata ‘Kubangan Kerbau’ Di Jalan HM Jhoni

MEDAN | Meski sudah berulang kali di lakukan pengaspalan, kini Jalan HM Jhoni medan kondisinya semakin parah seperti kubangan kerbau dan membuat warga resah.

Kondisi jalan dipenuhi lubang diapit kecamatan medan area dan medan kota mengharuskan para pengendara ekstra berhati-hati untuk melintas.

Tidak sedikit banyak korban jiwa mengalami kecelakaan serta mengalami kerusakan bagian kendaraan bila melintas Jalan HM Jhoni.

Salah seorang pedagang Eva yang berjualan tidak jauh dari lokasi mengatakan, kondisi jalan bagaikan kubangan kerbau bila usai di guyur hujan ini sudah berlangsung empat bulan membuat pendapatannya berkurang. 

Apalagi bila musim panas dimana abu banyak beterbangan hingga mengganggu dagangan makanan yang dijualnya. Akibatnya Warga yang ingin membeli enggan berhenti untuk belanja.

Demikian halnya dengan abang becak Firdaus yang sering mangkal di sekitar jalan rusak mengatakan pernah beberapa camat dan pegawai pemko medan datang mengamati kondisi jalan yang rusa, namun hingga saat ini kondisi jalan semakin parah dan kerap pemicu kemacetan.

Diakuinya banyak pejabat pemerintah maupun anggota dewan yang melintas dan tinggal menetap di sekitar Kecamatan Medan Denai, Medan Kota dan Medan Are, namun sepertinya mereka terkesan menutup mata atas persoalan yang dihadapi warga.

Diharapkan kepada pemerintah untuk segera mengatasi persoalan kondisi jalan yang rusak di Kota Medan apalagi jalan tersebut ramai dilintasi warga untuk beraktifitas.red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *