Tausiyah Sambut HUT Ke 57 Bank Sumut, Syech Ali Jaber Ingatkan Umat Islam Meneladani Rasulullah SAW

oleh -7 views

MEDAN | Menyemarakkan HUT ke 57, PT Bank Sumut menggelar tausiyah dan dzikir bersama Syech Ali Jaber dan Buya Amiruddin Ms. Perhelatan acara  digelar di Pelataran Parkir Gedung Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (17/11/2018)

Turut hadir pada acara Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang diwakili Asisten III Setda Provsu Zonny Waldi, mewakili Walikota Medan, Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Sumut.

Tausiyah juga diikuti sekitar 3000 jamaah dari berbagai unsur dan ibu ibu pengajian Kota Medan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Direktur Bisnis dan Syariah PT Bank Sumut, T Mahmud Jeffry menyampaikan, pergelaran acara tausiyah ini merupakan wujud rasa syukur di hari ulang tahun ke 57 Bank Sumut.

” Acara ini juga merupakan wujud terima  kasih  bank sumut kepada masyarakat atas dukungan selama ini. Kiranya tausiyah nanti dapat meningkatkan ketaqwaan kita bersama, dan Bank Sumut senantiasa diberikan kekuatan agar tetap eksis dimasa yang akan datang” ujar T Mahmud Jeffry.

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten III Setda Provsu, Zonny Waldi menyampaikan, apresiasi atas penyelenggaraan acara tausiyah menyambut HUT Ke 57 Bank sumut tersebut.

Gubsu juga mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk mendukung Bank Sumut. Sebab keuntungan yang didapatkan Bank Sumut, nantinya akan kembali kepada Propinsi Sumatera Utara, dalam bentuk PAD bagi pembangunan.

Selain menggelar tausiyah, bank Sumut juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 100 janda dan kaum dhuafa serta 57 hafidz Qur’an

Dalam tausiyahnya, Syech Ali Jaber mengingatkan, kepada seluruh umat Islam khususnya keluarga besar Bank Sumut agar menteladani sifat-sifat Rasulullah SAW. Dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari.  Syech juga mengajak keluarga besar Bank Sumut untuk meningkatkan ketaqwaan dan ibadah kepada Allah SWT.red