Pasutri Kritis, Laka Lantas di Jalinsum Batubara

BATUBARA | Tabrakan antara dua sepeda motor terjadi di Jalinsum KM 109-110 Desa Pematang Panjang Kec Air Putih Kab. Batubara, Kamis (6/12).

Akibat lakalantas tersebut 2 orang mengalami luka berat dan seorang luka ringan. Korban luka berat adalah pengendara Honda Beat Aan Adriansyah dan istrinya Irma yang sedang mengandung warga Dusun II Desa Aras Kec.Air Putih Kab. Batubara.

Akibat luka yang diderita, kedua pasutri tersebut di rujuk ke RS Pamela Tebing Tinggi guna mendapat perawatan intensif.

Sementara korban luka patah tangan adalah Suparlin warga Dusun XII Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kab. Batubara, pengendara Kawasaki Ninja dan menjalani perawatan di Puskesmas Pematang Panjang.

Saksi mata di tkp menerangkan tabrakan terjadi saat pasutri Aan Adriansyah dan Irma keluar dari Puskesmas Pematang Panjang namun setahu bagaimana dari arah Tebing Tinggi melaju Kawasaki Ninja yang dikendarai Suparlin dengan kecepatan tinggi. Tabrakanpun tidak terelakkan sehingga Aan dan Irma terpental di aspal.

Masyarakat yang melihat kejadian segera mengevakuasi ketiga korban ke Puskesmas Pematang Panjang untuk mendapat pertolongan pertama. Namun karena kondisi pasutri Aan Adriansyah dan Irma terpaksa dievakuasi ke RS Pamela Tebing Tinggi.

Kaposlantas Indrapura Aiptu J. Sihaloho yang tiba di TKP membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus telah ditangani Pos Lantas Indrapura. Ketiga korban menjalani perawatan sementara kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan diamankan di Pos Lantas Indrapura.KM-Eps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *