Kapolsek Medang Deras Bantu Sipit Penderita Lumpuh

BATUBARA | Menderita kelumpuhan sejak 3 tahun lalu mengakibatkan Sipit (50) warga Lingk III Kel. Pangkalan Dodek Baru Kec. Medang Deras Kab. Batubara tidak dapat berbuat apa-apa.

Dirinya hanya pasrah menerima takdir yang menimpanya 3 tahun lalu. Kala itu Sipit yang berprofesi sebagai nelayan sedang memperbaiki atap rumahnya yang bocor.

Naas lelaki paruh baya tersebut terjatuh dari plafon rumahnya sehingga mengalami kelumpuhan hingga saat ini.

Dalam rangka bakti sosial, Kapolsek Medang Deras AKP H. Simanjuntak, S. Sos yang mengetahui penderitaan Sipit bersama Ketua Ranting Bhayangkari Medang Deras Ny. Dorta H. Simanjuntak serta ibu-ibu Bhayangkari Ranting dan personil Polsek Medang Deras mengunjungi Sipit, Sabtu (12/1/2019) petang.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Medang Deras memberikan bantuan sembako dan uang kepada Sipit yang menderita sakit lumpuh agar dapat meringankan beban ekonominya yang sangat memprihatinkan.

Sipit yang menerima kunjungan Kapolsek Medang Deras beserta rombongan merasa haru. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepadanya.

Senada tokoh pemuda Medang Deras Zulkifli mengungkapkan rasa bangganya melihat wujud kepedulian Kapolsek Medang Deras yang langsung mengulurkan tangan begitu mengetahui ada warga yang mengalami penderitaan.

Zulkifli juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Batubara yang menggiatkan bakti sosial membantu warga kurang mampu terlebih sejak kepempimpinan AKBP Robin Simatupang. SH. M. Hum sebagai Kapolres Batubara.KM-eps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *