Zulfan ST Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Mangkai Lama dan Baru Kab. Batubara

BATUBARA | Masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut, daerah pemilihan (Dapil) 5, Kabupaten Batubara, Asahan dan Kota Tanjungbalai, Zulfan ST, Minggu
(13/1/2018).

Zulfan ST yang merupakan Caleg DPRD Sumut dari Partai Gerindra melakukan pertemuan dan silaturahmi langsung dengan masyarakat, Desa Mangkai Lama dan Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara..

Agenda yang dikemas dalam jalin aspirasi masyarakat serta silaturahmi tersebut, Zulfan ST mendengarkan langsung aspirasi ke masyarakat. Mereka ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

Kegiatan silaturahmi tersebut, Zulfan ST sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di Desa tersebut, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya sebagai wakil rakyat di DPRD Sumut.

Zulfan ST (paling kiri baju putih) saat silaturahmi dengan masyarakat Mangkai Lama dan Baru, Kab. Batubara

‘Dirinya menggelar pertemuan serta sosialisasi dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat di dua Desa tersebut. Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka,” sebut Zulfan ST, Caleg DPRD Sumut Dapil 5, Nomor Urutd3 dari Partai Gerindra

Dari kunjungan di desa tersebut, terang Zulfan ST, masyarakat yang hadir meminta agar permasalahan insfrastruktur medapat perhatian. Selain itu, sampai Zulfan, mereka meminta adanya perhatian di sektor ekonomi, pertanian dan perkebunan.

Selain itu, Zulfan akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah setempat, guna dapat memperjuangkan agar dana APBD bisa memprioritaskan pembangunan insfrastruktur guna menunjang perekonomian di Desa tersebut.

Terkait hal tersebut, Anto yang mewakili masyarakat setempatpun berkominten akan memberikan dukungan penuh kepada Zulfan ST, sebagai caleg Partai Gerindra yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

“Kami komitmen memberikan dukungan penuh kepada Zulfan ST Caleg DPRD Sumut Dapil 5 Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra. Kami yakin Zulfan ST mampu dan siap memperjuangkan aspirasi kami,” kata Anto singkat didampingi Pak Tobing.

Sementara itu, Ketua Ranting Desa Mangkai Lama Partai Gerindra, Jumadi didampingi Sekretaris nya, Irawadi menegaskan, mereka berjuang untuk menghantarkan Zulfan ST selaku kader Partai Gerindra.

“Saya dan sekretaris sudah 10 tahun menjadi kader Partai Gerindra. Dan kami terus memperjuangkan untuk mendukung penuh saudara Zulfan selaku kader Gerindra. Dan kami juga mendukung Pak Prabowo-Sandi dalam Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April 2019,” tegasnya.red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *