Lolos 8 Besar, Tim Voli Polres Batubara Optimis Rebut Piala Kapoldasu Cup 2019

oleh -40 views

BATUBARA | Tim bola voli putra Polres Batubara telah memenangkan 3 pertandingan rayon B, yang dilangsungkan di GOR Tebing Tinggi. Dengan kemenangan tersebut tim bola voli Polres Batubara melaju ke fase 8 besar di Medan.

Berdasarkan raihan kemenangan melawan tim Polres Serdang Bedagai dengan skor 3-0, dan kemudian menundukkan tim Polres Deli Serdang juga dengan skor yang sama, serta kemenangan ketiga melawan tuan rumah tim Polres Tebing Tinggi menumbuhkan optimisme tim menjuarai Piala Kapoldasu 2019.

Demikian disampaikan manager tim bola voli Polres Batubara AKP TR. Damanik kepada wartawan, Minggu (20/1/2019).

Selanjutnya dijelaskan masing-masing juara rayon dari 8 rayon bola volly dibagi dua group dan melangsungkan pertandingan sistim setengah kompetisi. Kemudian juara dan runner up masing-masing group melaju ke fase semi final.

Dikatakan Damanik pertandingan fase group 8 besar dimulai Senin (21/01) di GOR Medan.

Menghadapi pertandingan fase group 8 besar menurut Damanik anak asuhnya menjalani latihan ringan dan kebugaran tubuh. Para pemain diberikan asupan gizi yang baik serta istirahat yang cukup.

Menyinggung srategi yang disusun untuk pertandingan final dirinya tidak bersedia menjelaskan melainkan hanya tersenyum.

“Ada strategi yang telah kita susun namun tidak bisa kita utarakan disini,” ujarnya Kasat Intelkam Polres Batubara itu berdiplomasi.

Mengenai kekuatan lawan timnya di fase group nanti disebutkan semua tim pasti telah mempersiapkan diri secara matang terlebih tim yang masuk fase 8 besar.

“Namun kita tetap optimis akan merebut tiket ke final bola voli di Medan dengan memenangkan pertandingan group 8 besar ,” harapnya.KM-eps