Diduga Korslet Listrik, Rumah Aho Dilalap Sijago Merah

oleh -18 views

BATUBARA | Diduga akibat korsleting listrik satu unit rumah milik Aho (37) di Dusun 3 Desa Tanjung Kubah Kec. Air putih Kab. Batubara dilalap sijago merah, Senin (18/2/2019).

Saksi mata di Nurmansyah (48) yang tinggal tidak jauh dari TKP menceritakan awalnya melihat ada asap diatas seng digudang samping rumah korban. Kemudian di belakang gudang saksi melihat api sedang berkobar sehingga saksi berteriak meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan segera berhamburan menuju TKP dan membantu memadamkan api. Tidak lama berselang Mobil pemadam tiba dan segera melakukan penyemprotan akhirnya api dapat dipadamkan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh setelah dilakukan pengecekan dari pihak PLN bahwasanya api berasal dari aliran listrik yang korslet.

Mujur, korban jiwa tidak ada namun Aho menderita kerugian materil 1 unit sepeda motor Honda Supra x 125 terbakar,1 Unit kulkas, 1 buah timbangan padi, dengan total kerugian Rp. 50 juta

Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Aho. Dengan bantuan warga dan mobil damkar yang segera tiba api dapat dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan lainnya.KM-eps