Caleg Hanura Debby Fatimah Santuni Puluhan Anak Yatim

BINJAI | Dalam rangka mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim. Debby Fatimah berikan santunan kepada puluhan anak yatim di Mushola Babussalam, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, Jumat (8/3/2019).

Caleg Partai Hanura Dapil tiga nomor urut 6, Deby Fatimah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, sekira dapat membantu mereka yang kurang mampu seperti yang terlampir dalam surah Al Maa’un.

Selain memberikan santuanan kepada anak yatim, Deby Fatimah juga memberikan bantuan kepada Penguru BKM Babussalam.

UD.Fatimah ini juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki, dan hidayahnya sehingga saya dapat berbagi mengurangi beban saudara – saudara kita yang tidak mampu.

” Dalam santunan ini Kami saya juga berharap agar para pengusaha dan dermawan dapat juga membatu saudara – saudara kita yang masih kekurangan, dapat menyisihkan 2.5%dari penghasilan kita,” katanya. 

Debby juga menyampaikan rasa bersyukurnya kepada ALLAH SWT, yang insya Allah saya dapat menjalankan ibadah umroh dalam waktu beberapa bulan ini, ” imbuhnya.

Sementara itu Deby Fatimah mengatakan, santunan kepada puluhan anak yatim merupakan bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini tidak terkait politik, melainkan panggilan hati nurani untuk membantu sesama dan berbagi kepada anak yatim dan piatu yang ada di sekitar kita, ” ucapnya.KM-Abiddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *