Zulfan ST Hadiri Silaturahmi Milenial dan Pemilih Pemula di Tanjung Tiram

oleh -25 views

TANJUNG TIRAM | Pemuda adalah generasi penerus bangsa, dipundak merekalah masa depan bangsa Indonesia.

Apabila generasi muda baik dan cerdas, pastilah masa depan bangsa akan baik dan terwujud rakyat yang adil dan makmur.

Ini disampaikan perwakilan pemuda yang juga Ketua Relawan Ganti Presiden (RGP) Kabupaten Batubara, Fatih, Jumat (29/3/2019) malam, dalam kegiatan silaturahmi sekitar 30 pemuda mewakili beberapa Desa di Batubara.

Dalam silaturahmi para pemuda tersebut, turut dihadiri Zulfan ST, calon legeslatif (Caleg) DPRD Sumut dari Partai Gerindra Dapil Batubara, Asahan dan Tanjungbalai.

Zulfan ST hadir dalam silaturahmi generasi muda di Desa Tanjung Tiram, Kab. BATUBARA, Jumat (29/3/2019)

Dalam pertemuan dengan para pemuda beberapa Desa di Kab. Batubara, dibahas program pelatihan dan pemberdayaan generasi muda. Salahsatu program disepakati untuk menambah pengetahuan dan skill para pemuda atau yang saat ini disebut anak-anak milenial.

Dikesempatan itu disepakati melakukan pelatihan aneka sabun dan sablon. “Diharapkan dengan adanya pelatihan ini akan meningkatkan kemampuan generasi muda. Dan mampu menambah perekonomian bagi anak muda serta menjadi inspirasi meningkatkan jiwa wirausaha,” kata Fatih.

Diharapkan Fatih, pelatihan rencananya dilaksanakan awal April 2019, dan diharapkan antusias anak muda di Tanjung Tiram bisa tumbuh. Dan menjadi salahsatu peningkatan ekonomi masyarakat.KM-red