Target Perbaiki Peringkat, Kontingen Kab. Batubara Diberangkatkan ke Porprovsu

BATUBARA | Kontingen olahraga Kabupaten Batubara berkekuatan 110 orang diberangkatkan, Jumat (21/6/2019) menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan digelar 22 – 29 Juni 2019 di Medan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Batubara, Nur Ain, SPdi didampingi Ketua kontingen Ilyas, SPd dalam arahannya mengatakan, 110  atlet dan official akan mengikuti 10 cabang olahraga pada Porprovsu 2019 yang dimulai Sabtu, 22 Juni 2019.

Kontingen Kab. Batubara diberi target memperbaiki peringkat dari peringkat 11 pada Porprovsu sebelumnya. Selain perbaikan peringkat kontingen Kabupaten Batubara dibebani target mendulang 5 medali emas dari 10 cabor (cabang olahraga) yang diikuti.

Guna mencapai target yang telah ditentukan, Nur Ain mengingtakan agar atlit menjaga kesehatan serta sportifitas bertanding. “Jangan bersikap aneh-aneh yang dapat merusak citra Kabupaten Batubara”, ingat Nur Ain.

Diharapkan Nur Ain, sesama atlet hendaknya saling bahu membahu. “Kayuh biduk olahraga semaksimal mungkin. Jangan hiraukan kekuatan lawan, karena itu dapat mempengaruhi semangat bertanding”, ujarnya menyemangati atlet kontingen Kabupaten Batubara.

Agar dapat optimis, Nur Ain meminta agar atlet dan official mengabaikan kekuatan lawan. ” Atur strategi secara apik, karena kontingen Batubara kuat dan tangguh. Tanamkan keyakinan bahwa Batubara bisa dan mampu meraih medali emas melebihi dari yang ditargetkan”, tandas Nur Ain.KM-eps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *