Ganda Putri Tenis Meja Ciptakan All Batubara Final

BATUBARA | Tim Tenis Meja ganda putri Kabupaten Batubara merebut 1 medali emas dan 1 perak even POR Provsu 2019 yang sedang digelar di Medan.

Diperolehnya 2 medali dari cabor tenis meja ganda putri tersebut karena terjadi all Batubara final di cabang tenis meja ganda putri, disampaikan Ketua Kontingen Batubara Ilyas, SPd. M. Si lewat pesan Whatsapp yang diterima wartawan, Rabu (26/6/2019).

Pada petandingan ‘perang saudara’ tersebut pasangan ganda putri Nabila Ulfa/Roida Asnan menyabet medali emas setelah menundukkan saudaranya pasangan Riska/ Ade fitriani yang harus puas memperoleh medali perak dengan skor 3-0 langsung.

Disebutkan Ilyas pasangan ganda putri tenis meja pertama Nabila Ulfa/Roida Asnan melaju ke babak final setelah mengkandaskan atlit Binjai dengan skor 3-2.

Tidak mau ketinggalan, pasangan ganda kedua Riska/ Ade fitriani mengikuti jejak rekan setimnya melenggang ke babak final setelah melumat ganda putri Asahan juga dengan skor 3-2.

Selain perolehan medali dari Cabor tenis meja, Batubara menambah 1 medali perak dari Cabor Atletik 100 meter putra
atas nama M. Ridho.

Selanjutnya 1 medali perak diperoleh Batubara setelah Iga Beti Siahaan dari Cabor Tinju Kelas 64 kg kalah difinal hari ini.

Dengan demikian hingga Rabu (26/06) pukul 16.40 WIB, kontingen Batubara telah mengemas 2 medali emas, 3 medali perak dan 5 medali perunggu.

Peluang meraup medali masih terbuka dari Cabor tinju yang saat ini masih berlangsung. Bola Volley Putra juga berpeluang mencuri medali setelah lolos ke babak semi final dan akan menghadapi Labura.KM-eps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *