M. Ridho, Atlit Batubara Peraih Emas POR Provsu 2019, Ikut Seleksi Kejuaraan Atletik Pelajar Asean

BATUBARA | Peraih medali emas cabor atletik nomor lari 200 meter putra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (POR Provsu) 2019, asal Kabupaten Batubara M. Ridho di panggil untuk mengikuti seleksi kontingen atlit pelajar Indonesia di Semarang.

Kontingen atletik pelajar yang terbentuk nantinya akan diterjunkan di even Asean School Atletic Games 2020 mewakili Indonesia.

Ketua Umum KONI Kabupaten Batubara M. Nur Ain, S.Pd.I melalui Ketua Bidang Prestasi Ilyas S.Pd. M. Si didampingi Humasnya Kamaluddin, Jumat (6/7/2019) mengungkapkan kepastian putra Batubara tersebut untuk persiapan kejuaraan atletik pelajar tingkat Asia Tenggara.

Dikatakan Ilyas, M. Ridho yang merupakan juara pertama lari 200 m putra pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara ( Popdasu) tahun 2018 akan bergabung dengan pelajar dari daerah lain di Semarang pada pertengahan atau akhir Juli 2019.

” Semoga M. Rido meraih prestasi yang optimal dan dapat menjadi motivasi bagi para atlit seluruh cabang olahraga lain di Batubara untuk terus mengukir prestasi mengharumkan Batubara baik ditingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional”, harap Ilyas yang diamini Kamaluddin.

Ilyas yang juga Kabid Keolahragaan Disparpora Batubara memohon doa seluruh masyarakat Batubara semaga M.Ridho terpilih sebagai atlit yang akan diterjunkan di kejuaraan tingkat Asia Tenggara.

“Kita berharap M. Rido menjadi juara di event Asean school Atletic Games tersebut. Aamiin”, harapnya.KM-eps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *