Kepala Oknum TNI Bercucuran Darah Dihantam OTK di Sukaramai

oleh -11 views

MEDAN | Oknum anggota TNI berinisial MI dianiaya orang tak di kenal (OTK), Kamis (17/10/2019) sore. Kepala anggota TNI berpangkat Pratu bertugas di Yon Zipur itu mengucurkan darah, setelah dipukul atau dihantam linggis dan cangkul di Pasar Sukaramai, Medan.

Informasi yang dihimpun, Pratu MI saat itu sedang berbelanja kebutuhan perlengkapan untuk acara pernikahannya di Pasar Sukaramai. Tiba-tiba datang seorang laki-laki berpakaian biru menghantam kepalanya menggunakan sebuah benda diduga linggis.

Sontak, darah segar langsung mengucur dari kepala bagian belakang Pratu MI, akibat pukulan besi tersebut. Namun, walaupun dalam kondisi kepala berdarah, Pratu MI tampak tetap tenang saat dalam perjalanan menuju Polsek Medan Area.

Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke Polsek Medan Area untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit mendapatkan pertolongan untuk mengobati luka bocor pada bagian kepala tersebut.

Menurut salah seorang teman korban yang berambut cepak, korban memang sedang ingin berbelanja mencari barang-barang perlengkapan untuk kebutuhan pernikahan.

“Dia lagi mencari barang persiapan nikah di Pasar Sukaramai. Rencananya hari Sabtu dia mau nikah. Korban tinggalnya di Jalan Halat,” kata teman korban yang kenakan kaos di Polsek Medan Area, Kamis (17/10/2019).

Saat polisi hendak mengamankan pelaku. Polisi sempat ditantang oleh pelaku, karena akan ditangkap. “Nah tangkap aja akulah. Aku siap dipenjara. Tembak aja kepalaku,” kata pelaku yang mengenakan kaos biru bertuliskan Sportster.

Setelah diamankan di Mako Polsek Medan Area, sekitar pukul 15.55 WIB, pelaku beserta barang bukti, berupa linggis dibawa ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak kepolisian belum ada yang bisa memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman apa yang menjadi penyebab, pelaku yang belum diketahui namanya tega menghantam korban menggunakan linggis.KM-red