Polres Lampung Utara Ajak Masyarakat Kotabumi Tonton film “Hanya Manusia”

oleh -13 views

LAMPUNG UTARA | Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pemutaran film berjudul “Hanya Manusia” pada 7 November 2019.

Kapolres mengatakan, film “Hanya Manusia” tersebut merupakan persembahan dari Divisi Humas (Divhumas) Polri yang disutradarai oleh Tepan Kobain.

“Film ini tentang aksi polisi dalam mengungkap sindikat kejahatan human trafficking (perdagangan manusia),” kata AKBP Budiman, Minggu (3/11/12).

Lanjut Kapolres, film itu menceritakan tentang seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution, dan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dalam mengungkap kejahatan.

Selain itu, dalam Film tersebut ada Yama Carlos yang berperan sebagai Kompol Angga. Para perwira ini berperan khusus untuk mengungkap kasus penculikan yang mana adiknya Annisa menjadi korban, dari aksi kejahatan sebuah sindikat perdagangan manusia.

“Dalam Film tersebut juga ditunjukkan bagaimana peran aktif dari masyarakat sangat penting untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan”, papar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman.KM-Rij