Dansat Brimob Kepri Mohamad Rendra Terjun Langsung ke Lokasi Wisata Bahari Kepri

oleh -17 views

KEPRI | Dalam rangka musim liburan akhir tahun, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes, Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si terjun langsung ke lapangan dengan ssaran beberapa Lokasi Rekreasi wisata.

Tim diajak berpatroli melibatkan Regu SAR beserta 1 unit Rantis SAR. Sejumlah lokasi wisata yang didatangi Pantai di Barelang. Dansat Brimob Polda Kepri ini juga menyambangi Pengelola Pantai Zore dan Pantai Airnanti terkait kegiatan rekreasi masyarakat yang cukup ramai.

“Patroli ini demi memastikan situasi air laut atau pun gelombang pasang yang masih aman untuk masyarakat melakukan aktifitas liburan di pantai,” katanya.

Giat pelaksanaan patroli ini juga rangkaian Operasi Lilin Seligi 2019 Polda Kepri. Langkah ini demi menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Yang terpenting kita tetap melayani bagi masyarakat yang melakukan rekreasi berupa aktivitas berenang dan lainnya khususnya di kawasan Wisata Bahari yang ada di Wilayah Hukum Polda Kepri,” katanya.

Dalam patroli ini petugas mengimbau masyarakat dan pengelola lokasi wisata untuk senantiasa menumbuhkan rasa peduli dan selalu memantau aktivitas pengunjung maupun anggota keluarga yang sedang berenang. Sehingga dapat mencegah musibah seperti tenggelam ataupun terseret arus.

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Mohamad Rendra Salipu,S.I.K., M.Si juga melaksanakan kegiatan patroli SAR di lokasi rekreasi Wisata Pantai Mirota Jembatan 4 Barelang.KM-zai