Pimpin Apel Perdana 2020, Dansat Brimob Kepri : Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

oleh -62 views

KEPRI | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri), Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, mengawali hari pertama tahun baru 2020 dengan memimpin apel pasukan perdana jajaran Satbrimob Polda Kepri, Rabu (1/1/2020).

Dalam apel, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu menyerukan kepada personel, agar memasuki tahun baru dengan semangat baru, melakukan yang terbaik sesuai tugas pokok dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Gelorakan semangat kerja dengan motto Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan. Brigade !!! Resolusi Polda Kepri Menjadi Bhayangkara sejati yang promoter menuju Indonesi maju,” tegas Kombes Mohamad Rendra Salipu.

Mantan Kapolres Kota Binjai ini, dengan semangat baru harus mampu secara ekstra mewujudkan resolusi Polda Kepri. Yakni, Bhayangkara sejati yang promoter menuju Indonesia maju, yang dicintai masyarakat.

“Mari bersama saling mendukung dalam menyelesaikan tugas-tugas kita, lakukan lah yang terbaik, harus optimis dalam melangkah. Ingat motto Brimob, Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil,” jelasnya.

Ditegaskannya, Bhayangkara sejati harus menanamkan dalam diri masing-anggota, semangat untuk sadar dalam mendisiplinkan diri sendiri, tunjukan loyalitasmu dan jagalah kehormatan dirimu.

Usai apel pasukan, Kombes Rendra mengajak timnya menggelar kegiatan patroli. Dengan berseragam lengkap mereka memacu gas dan bermotor berinteraksi dan melayani masyarakat.KM-Zai