Viral di Medsos, Driver Ojol Tewas Ditusuk Penumpangnya di Tembung

oleh -642 views

MEDAN | Peristiwa memilukan terjadi terhadap driver ojek online (Ojol), yang tewas akibat ditusuk penumpang di kawasan Titi Sewa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim, Iptu JH Panjaitan, Sabtu (24/10/2020) membenarkan peristiwa tersebut. Dan kini pihaknya pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

” Benar informasi itu. Kini kita sedang melakukan penyelidikan perampokan dan pembunuhan seorang driver Ojol oleh penumpangnya,” sebut Iptu JH Panjaitan.

Diketahui, aksi perampokan/begal terhadap seorang driver ojol hingga tewas itu terjadi di Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (24/10/2020) dinihari.

Informasi tersebut beredar di media sosial (medsos) akun facebook Berita Viral. Awal mula peristiwa tersebut terjadi, driver gojek berdasarkan KTP bernama Jadi Tamba Lehet PS, mendapat orderan dari penumpang di Jalan Turi, Medan.

Korban lalu mengantar sang penumpang ke Jalan Benteng Hilir, Titi Sewa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Driver tewas di gorok begal, dan tdk lama kemudian begalnya tewas di amuk masa. Innalilahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan pejuang keluarga, semoga mendapat tempat terbaik dalam surga Allah Amin,” tulis di Facebook akun Berita Viral.

“Kronologi nya derever dapat orderan dari jln TURI teladan medan di sekitar 1 malam. Antar ke tembung benteng hilir titi sewa pasar 10 kecamatan percut sei tuan. Hampir tiba di lokasih tujuan castemer gorok lehernya si derever gojek,” lanjutnya.

Setibanya pada sekitar lokasi pengantaran, penumpang diduga menusuk tubuh bagian belakang driver tersebut hingga tewas.

Saat melakukan pembegalan, warga memergoki aksi tersebut. Warga kemudian mengejar dan menghakimi pelaku begal tersebut hingga akhirnya juga meninggal dunia.

Warga membawa jenazah driver gojek ke rumah sakit Citra Medika, Pasar 10 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.KM-Fad

“Status on job goride. Mitra gojek meninggal dunia. Saat ini di rumah sakit Citra Medika pasar 10 tembung. Begal dimasa oleh masyarakat di lokasi dan meninggal,” tutupnya.