Gudang Motor Curian di Sri Mencirim Digerebek, Polisi Amankan Tiga Penadah

oleh -24 views
Gudang Motor Curian di Sri Mencirim Digerebek, Polisi Amankan Tiga Penadah
Petugas mengamankan puluhan unit sepeda motor diduga hasil kejahatan diamankan dari sebuah gudang di Sei Mencirim, Sunggal, Selasa (23/5/2023).

koranmonitor – MEDAN | Satreskrim Polrestabes Medan menggerebek satu gudang diduga tempat penyimpanan sepeda motor curian, di kawasan Mencirim Pondok, Kecamatan Sunggal, Selasa (23/5/2023) petang.

Polisi berhasil menyita 28 unit sepeda motor dari berbagai merek di kawasan Sei Mencirim.

“Penggerebekan dilakukan Satuan Narkoba, Satuan Samapta dan Satuan Reskrim Polrestabes Medan. Operasi gabungan ini awalnya menyasar sepeda motor curian dan narkoba,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, Rabu (24/5/2023).

Kepolisian memperoleh informasi adanya satu rumah yang dijadikan gudang penyimpanan sepeda motor dikawasan Sei Mencirim.

“Personel langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menyita sebanyak 28 unit sepeda motor hasil pencurian,” terangnya.

Selain motor, tiga orang diduga penadah yang berada di lokasi turut diamankan. Salah seorangnya merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus pencurian dan kekerasan (curas).

Hingga saat ini, ketiga orang tersebut masih diperiksa intensif untuk mengetahui keterkaitan dan perannya dalam 28 unit motor yang disita.

“Sedangkan untuk ke 28 sepeda motor tersebut sedang dilakukan pendataan dan identifikasi untuk diberitahukan kepada masyarakat terkait kepemilikannya,” pungkas Fathir.KM-fad/red