Inter Milan Rayu Lionel Messi Pakai Uang Rp4,5 Triliun

oleh -10 views

ISU ketertarikan Inter Milan kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi semakin kencang. Bahkan, Inter disebut sudah menyiapkan dana selangit untuk membujuk Lionel Messi.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, Inter Milan menawarkan kontrak berdurasi kepada Lionel Messi empat tahun, dengan nilai 260 juta euro atau Rp4,5 triliun. Saat kontrak Messi berakhir di Barcelona pada 2021 mendatang.

Setelah kegagalan Barcelona menjuarai LaLiga 2019/2020, Messi dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di Camp Nou. Hal tersebut juga tak lepas dari keretakan hubungannya dengan pelatih Quique Setien.

Rumor Messi hengkang pun semakin berseliweran setelah ‘kehadirannya’ di kota Milan. Dia terlihat di Katedral Duomo di Milano. Tapi kemunculan Messi bukan dalam bentuk fisik asli.

Melainkan bentuk bayangan siluet yang ditembakkan dengan lampu sorot ke arah Katedral Duomo di Milan. Itu merupakan bentuk promosi media televisi Italia jelang duel antara Inter Milan vs Napoli, 29 Juli 2020 lalu.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sempat merespons isu tersebut. Dia menyebut lebih mudah mendatangkan empat pemain masing-masing seharga €50 juta. Eks pelatih Juve ini berkelakar, lebih mudah memindahkan Katedral Duomo di Milan daripada membawa Messi ke Inter.

“Saya rasa dua skenario tersebut sangat tidak mungkin. Saya percaya penuh kepada para pemain saya. Mereka akan memberikan segalanya, saya jamin itu,” kata Conte dilansir Sky Sport Italia.

“Lebih mudah memindahkan Duomo dibandingkan membawa Lionel Messi ke Inter,” lanjutnya berkelakar.

Menarik menanti kelanjutan rumor Messi dan Inter. Pasalnya, jika transfer itu terwujud Messi bakal tetap bermain sepakbola, di level top hingga usianya 38 tahun.

Selain itu, persaingan antara Messi dan Cristiano Ronaldo pun berlanjut. Sang rival baru saja merasakan gelar Serie A untuk yang kedua kalinya. Gelar juara itu juga menjadi yang kesembilan bagi Juve secara beruntun.

Impikan Lionel Messi

Menurut Laporan La Repubblica, Presiden Inter Milan, Steven Zhang sudah memimpikan untuk merekrut Lionel Messi. Rumor mengenai Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona, benar-benar semakin menyebar luas akhir-akhir ini.

Rakasa Italia, Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang paling masuk akal, untuk memenuhi gaji tinggi La Pulga. Gosip mengenai kepindahan kapten Barcelona diawali dengan komentarnya, pasca gagal mempersembahkan trofi LaLiga untuk Blaugrana.

“Kami adalah tim lemah, yang bisa dikalahkan dengan intensitas dan antusiasme. Kami kehilangan banyak poin, hal yang seharusnya tidak terjadi. Kami sangat inkonsisten,” ungkap pemilik enam Ballon d’Or itu.

MF