Fajri Lailani Marbun Bantu Warga Dapatkan Program Kesehatan Gratis dari Pemerintah

oleh -22 views
Fajri Lailani Marbun Bantu Warga Dapatkan Program Kesehatan Gratis dari Pemerintah
Fajri Lailani Marbun

koranmonitor – DELI SERDANG | Politisi Partai Demokrat, Fajri Lailani Marbun SE, terus memberikan kontribusi positif untuk warga Kecamatan Deli Tua dan Namorambe, terkhusus di bidang kesehatan.

Baru-baru ini, Fajri yang juga calon legislatif (Caleg) DPRD Deli Serdang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 nomor urut 4, langsung terjun ke lapangan membantu warga untuk mendapatkan program Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang digalakkan oleh pemerintah.

Saat diwawancarai wartawan, Fajri menjelaskan membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, akan menjadi perhatian serius saya.

“Setalah terjun ke lapangan, saya dan tim melihat masih ada warga yang belum tersentuh program-program pemerintah yang sangat membantu untuk kesejahteraan maupun kesehatan. Inilah yang ingin kita bantu, agar warga yang belum mendapatkan bantuan kesehatan bisa merasakan manfaat dari program KIS ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, jika masyarakat sehat sudah pasti ekonomi keluarga mereka akan meningkat, dan dampaknya tentunya meningkat juga taraf pendidikan anak di dalam keluarga tersebut.

“Konsentrasi saya tentunya peningkatan kesehatan, ekonomi, dan pendidikan masyarakat yang berada di Deli Serdang. Sehingga keluarga sejahtera akan terwujud. Inilah salah satu tujuan saya maju dan berkompetisi sebagai calon legislatif, semoga pada Pileg tahun 2024 bakal mendapatkan hasil yang terbaik,” tutup Fajri. KM-red