Batubara Berpeluang Rebut 2 Medali Emas Cabor Tinju

BATUBARA | Kontingen Batubara berpeluang merebut 2 medali emas dari cabor Tinju, setelah 2 atlitnya melenggang ke babak final.

Ketua Kontingen KONI Batubara Illyas, S.Pd melalui pesan whatsappnya, Selasa (25/6/2019) menerangkan peluang Batubara menambah pundi pundi medali masih sangat terbuka lebar.

Atlit tinju putri andalan Batubara Amelia Rahmadani yang turun pada kelas 51 kg menghadapi lawannya dari Tanjung Balai. Batubara memenangkan pertandingan ini dan melangkah ke babak final. Di Final Batubara akan berhadapan dengan Medan.

Atlit berikutnya Igabeti Siahaan bertanding pada kelas 64 kg putri menghadapi atlit Medan. Batubara menang WO dan selanjutnya dibabak final akan menjajal atlit tinju Labuhan Batu. Medan. Pertandingan final tinju digelar di gelanggang remaja Medan, Rabu (26/6/2019).

Setelah menuntaskan kategori beregu, tenis meja POR Provsu menggelar kategori perseorangan, tunggal putra/putri, ganda putra/putri dan ganda campuran.

Pada kategori perseorangan putri, tim Batubara kembali menambah pundi-pundi medali dengan mendapatkan 1 medali perunggu atas nama Nabila Ulfa.

Tenis meja menambah 1 medali perunggu lagi dari ganda campuran atas nama Fadli/Nabila Ulfa sehingga untuk sementara tim Tenis Meja Batubara mengumpulkan 1 emas dan 2 perunggu.

Sedangkan untuk ganda putra, ganda putri dan ganda campuran masih babak penyisihan. Pada babak penyisihan sebanyak 3 pasang ganda campuran menang pada pertandingan pertamanya.

Sebelumnya dihari ketiga POR Provsu, tim Batubara yang dimotori Riska Fadillah, Nabila Ulfa, Ade Fitriani dan Ruadyah berhasil meraih medali emas cabor Tenis Meja Putri.

Tidak lama berselang, Cabor Karate Putri menyumbang medali perunggu kelas +68 kg atas nama Desi W. Hermayuningsih.

Ditambahkan Ilyas Volly Putra berpeluang melangkah ke babak semi final setelah mengkandaskan 2 lawannya di babak penyisihan. Pertandingan pertama Batubara mengkandaskan Tebing Tinggi dan pada pertandingan kedua mengalahkan Deli Serdang.KM-eps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *