PT. Bank Sumut dan GKPRI Lakukan MoU Untuk Perekonomian Koperasi

oleh -56 views
PT. Bank Sumut dan GKPRI Lakukan MoU Untuk Perekonomian koperasi
PT. Bank Sumut dan GKPRI Lakukan MoU

MEDAN-koranmonitor | PT. Bank Sumut melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), dengan Gabungan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (GKPRI) Provinsi Sumut di Gedung PT. Bank Sumut Lantai 10, Senin (21/3/2022).

MoU dilakukan Pemimpin Divisi Ritel PT. Bank Sumut Syafrizalsyah yang disaksikan Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut Irwan, dan Ketua I GKPRI Provinsi Sumut H. Zainudin Mars.

Dalam kerjasama ini, nantinya PT. Bank Sumut akan memberikan bantuan pemotongan simpanan, atau angsuran anggota koperasi pegawai-pegawai RI yang bernaung di bawah Koperasi Konsumen GKPRI Sumut.

Selain itu, PT. Bank Sumut akan meluncurkan fasilitas kredit/pembiayaan kepada koperasi, yang dapat diakses oleh seluruh anggota koperasi dalam rangka peningkatan kesejahteraan.

Ketua I GKPRI Provinsi Sumut H. Zainudin Mars menyambut baik pelaksanaan penandatanganan kerjasama. Ia menyampaikan akan terus bekerjasama dan berkolaborasi, untuk membangun perekonomian terutama koperasi di Sumut.

Dengan terjalinnya kerjasama tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan maupun perekonomian di Sumut.KM-fah