BM3: Bobby-Aulia Mampu Membawa Perubahan Kota Medan Lebih Baik dari Sekarang

oleh -39 views

MEDAN | Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, menghadiri acara temu ramah dan Silaturrahim dengan Forum Minang Bersatu (Formasi Berkah) di Medan, Rabu (16/9/2020).

Kehadiran Pasangan Bobby-Aulia disambut Tari Gelombang dan Tari Piring, diiringi Gandang Tambua Tasa yang biasa dipakai untuk menyambut para raja-raja.

Bobby-Aulia juga disambut langsung oleh Ketua Persatuan Keluarga Daerah Padang Pariaman (PKDP), Farianda Putra Sinik, dan Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM-3) Syahruddin Ali .

” Kita harus bangga, anak- anak muda sekarang lebih cerdas. Saya yakin Bobby-Aulia mampu membawa perubahan kota Medan lebih baik, dari sekarang. Mereka adalah putra terbaik bangsa dan generasi muda pemimpin masa depan”, kata Ketua BM3 Sumut, Syahruddin Ali.

Menurutnya, sejak dulu sudah banyak lahir para tokoh dengan usia muda yang berhasil memimpin. Seperti sosok Jenderal AH. Nasution yang pernah menjabat KSAD diusia 30 Tahun.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menjelaskan, dirinya yang maju mendampingi Bobby Nasution mempunyai visi dan misi dengan konsep #KolaborasiMedanBerkah.

Aulia juga bangga terhadap masyarakat Minang yang dikenal sebagai pelaku UMKM di kota Medan.

“Masyarakat Minang di Medan adalah, pelaku UMKM dan kita harus bangga”, ujar Aulia didampingi Bobby Nasution

Pasangan Bobby-Aulia juga kembali menegaskan akan bertekad menginisiasi diterbitkan peraturan wali kota kepada aparatur sipil negara agar menggunakan produk lokal UMKM.KM-vh/Tim