HUT AMPI Ke-44, David Luther Lubis: Semoga Kedepan Semakin Jaya

oleh -41 Dilihat
HUT AMPI Ke-44, David Luther Lubis: Semoga Kedepan Semakin Jaya
Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis dan pengurus DPD AMPI Sumut merayakan HUT AMPI Ke-44

koranmonitor – MEDAN | Hari ini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merayakan HUT yang ke-44. Banyak karya yang ditorehkan dari para kadernya. Tidak sedikit kader sayap Partai Golkar ini, duduk menjadi anggota legislatif.

Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, mengatakan, AMPI Sumut patut berbangga hati, karena dewan kehormatan ayahanda Manahan Lubis selama 44 tahun ini terus memikirkan kemajuan AMPI.

“Kita doakan ayahanda Manahan Lubis agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur. Dan kita harapkan juga AMPI selalu Jaya,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan di hadapan puluhan kader AMPI di kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Medan, Selasa (28/6/2022).

Pada kesempatan itu, David Luther Lubis menceritakan sedikit hasil zoom meeting bersama Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga. Di mana pengurus pusat sangat mengapresiasi kinerja AMPI Sumut, dalam hal perekrutan dan pendataan seluruh anggota.

“Kita berharap AMPI di Sumut terus berkembang. DPP mengapresiasi kinerja AMPI Sumut dalam pengumpulan data. Data anggota ini sangat penting buat para anggota yang ingin maju di Pileg. Setiap Provinsi wajib memasukkan siapa yang mau didorong untuk maju ke DPR RI. Saya akan merekomendasikan,” ucapnya penuh semangat.

Secara nasional, sebut David, soal pendataan anggota AMPI Sumut menjadi acuan bagi organisasi AMPI di Provinsi lainnya. Pernyataan itu pun disampaikan langsung Wakil Ketua Bidang Ormas AMPI Pusat Faad A Rafiq.

“Program ini akan dilanjutkan dengan penyiapan aplikasi keanggotaan. Harapan saya, kita jangan terlena dan terbuai. Mari sama-sama kita besarkan AMPI mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan. setiap anggota harus punya KTA,” ujarnya.

“KTA yang sudah kita programkan yakni e-KTA yang bisa digunakan untuk apapaun. Semoga ke depannya AMPI semakin jaya,” pungkasnya yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.KM-fah/red

No More Posts Available.

No more pages to load.