Angkatan 98 FH USU Akan Reuni, Partisipasi ke Kampus dan Baksos

oleh -42 views
Angkatan 98 FH USU Akan Reuni, Partisipasi ke Kampus dan Baksos
Alumni FH USU 98

koranmonitor – MEDAN | Alumni angkatan/Stambuk 98 Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH USU), akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka Reuni ke 26 Tahun.

Diantaranya melakukan pembangunan rehab gedung kelas internasional Stambuk 98 FH USU, menggelar bakti sosial ke Keluarga Besar FH USU khususnya Para dosen dosen senior, tenaga pendukung dan juga ke Panti panti Asuhan, dan lainnya. Disamping itu juga dilakukan renovasi lapangan Basket Fakultas Hukum USU

Kegiatan ini Ketua Panitia Reuni Angkatan 98 FH USU Sandi Faisal, Sekretaris Bambang Nurdiansyah, Bendahara Fify Ramadhani serta sebagai Ketua Pembangunan Rehab Kelas Internasional Angkatan 98 Fakultas Hukum USU yaitu Dr. Iwan Ginting, SH MH yang merupakan alumni FH USU Angkatan 98, dan saat ini menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Dr. Iwan Ginting menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik secara moril dan materil, khususnya seluruh Alumni FH USU Angkatan 98 hingga terselenggaranya Rehab pembangunan gedung kelas internasional Angkatan 98 Fakultas Hukum ini.

” Semoga bermanfaat bagi Fakultas Hukum USU, seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan diharapkan menjadi Ajang Silaturrahmi dan temu kangen seluruh civitas akademika Fakultas Hukum USU dengan para Alumni angkatan 98, yang sudah tersebar di seluruh Indonesia agar lebih kompak dan sinergis dalam membangun almamater FH USU,” ujar Iwan Ginting.

Sandi Faisal SH selaku Ketua Panitia Reuni didampingi Bambang Nurdiansyah selaku Sekretaris Reuni mengatakan, kegiatan kegiatan tersebut sudah direncanakan untuk menyambung reuni pernah diadakan Tahun 2018 lalu. Reuni kali ini akan digelar pada Sabtu 15 Juni 2024.

“Pada acara reuni nanti akan adanya partisipasi ke kampus FH USU berupa renovasi Kelas Internasional, ide partisipasi tersebut telah disepakati oleh seluruh alumni stambuk 98 yang saat ini kelas tersebut dalam proses renovasi,” sebutnya.

Gelar reuni dan partisipasi tersebut disambut sangat antusias oleh seluruh alumni 98. Hal ini terlihat dari pembentukan panitia dengan cepat, penggalangan dana serta seluruh alumni 98 secara bersama-sama saling mengingatkan untuk dapat hadir pada acara tersebut. ” Kegiatan ini juga telah mendapat izin dari Dekan FH USU, harapannya rencana tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ujar Sandi.

” Angkatan 98 FH-USU memang nggak ada lawan, 26 tahun berteman, bersahabat, bahkan sudah seperti Saudara. Mengulang kembali reuni yang pernah diadakan di tahun 2018, menunjukkan bahwa angkatan 98 mempunyai ikatan yang cukup erat dan kuat, dan kita semua berharap agar tetap berlanjut sampai di masa tua,” ujar Fify.

Sebagai Bendahara Panitia sangat salut dengan antusias dan effort yang luar biasa dari teman-teman yang berhati mulia, begitu bersemangat memberikan donasi dan berkontribusi dalam menggalang dana untuk kegiatan renovasi kelas internasional.

” Kita harapkan akan sangat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa Fakultas Hukum USU, sehingga bisa mengikuti perkuliahan dengan baik, bersinergi, nyaman dan berkualitas. Bahkan berkontribusi untuk memberikan sebagian rezekinya guna berbagi kepada Saudara saudara kita yang membutuhkan, dalam rangka kegiatan bakti sosial. Terima kasih teman temanku angkatan 98, kalian luar biasa,” ungkapnya.

FH USU sebagai Kawah Candra Dimuka bagi Alumnusnya, terlebih alumni stambuk 98. Sehingga alumninya memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang hukum. Sebagai alumni punya kewajiban untuk memberikan baktinya kepada almamaternya, khususnya stambuk 98 dengan merehab ruang kelas internasional. ” Terkait reuni merupakan wadah untuk mempererat silaturrahmi, kekompakan/soliditas se Angkatan 98. Dan harapannya alumni stambuk 98 semakin kompak, lebih baik di masing-masing profesi,” ujar Rinto Hutauruk.

Penasehat kepanitiaan Dr. Iwan Ginting, Halida Rahardhin, Dedy Irsan, Heriyanti, Yona L Ketaren, Dr. Fadli Nasution dan Eddy Sembiring. Panitia lain, diantaranya Achmad Faizal, Dona Agustina Pohan, Dr. Onny Medaline, Ferry Sarjono, Haida Quartina, May Susan Mailala, Rinto H. Hutauruk, Sarjani, Selly Erika, Surya Adinata, Syawal Lubis, Ten, Vini Juliana, Yessy Apsari, Mistariningsih dan banyak panitia lainnya, seluruh alumni FH USU angkat 98 terlibat untuk kesuksesan semua acara tersebut. KMC