B’Doel Bandrek & TST di Siantar, Dari Gerobak Pinggir Jalan Menjadi Cafe Kekinian

oleh -48 views
B'Doel Bandrek & TST di Siantar, Dari Gerobak Pinggir Jalan Menjadi Cafe Kekinian
B'Doel Bandrek & TST di Siantar, Dari Gerobak Pinggir Jalan Menjadi Cafe Kekinian

koranmonitor – SIANTAR | Warung B’doel merelokasi warungnya yang sebelumnya berada di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat dan telah pindah ke Jalan Patuan Anggi Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, menggelar Grand Opening, Jumat (4/11/2022) lalu.

Abdul Triondo (38) yang akrab disapa Ondo sebagai pengelola Warung B’doel mengatakan, hal yang membedakan Warung B’doel dengan tongkrongan lain, disain bagian dalam kekinian. Para pengunjung dimanjakan dengan jaringan WiFi dan televisi, untuk nonton bareng. Buka jam 15. 00 Wib sampai 01.00 Wib.

“Warung B’doel juga menyajikan pengan ringan yang tentunya siap menggoyang lidah pelanggan. Seperti, kentang goreng, pisang bakar, roti bakar dan ada sejumlah penganan lain yang tentunya siap menggoyang lidah pelanggan,” ujar Ondo, Sabtu (5/11/2022).

Dijelaskan, saat Warung B’doel di tempat lama, setiap hari sampai malam selalu menghabiskan 50 liter air jahe untuk bandrek dan TST. “Jahe yang kita siapkan mengutamakan kualiatas dan yang benar-benar baru,” ujar Ondo.

Ondo optimis, Warung B’doel memiliki prospek yang baik asal pelayanan, penyajian minuman dan penganan merupakan yang terbaik. Untuk itu, pelanggan yang semula akrab di tempat lama, menurutnya tak perlu ragu untuk nongkrong di tempat baru.

“Pelayanan dan suasana di tempat baru Jalan Rajawali ini tidak berubah dibanding di tempat lama. Bahkan, di tempat yang baru ini ada beberapa hal yang baru. Untuk itu, silahkan datang dan kita siap memanjakan pelanggan,” ujar Ondo sembari mengatakan ada enam pekerja yang siap memberi pelayanan terbaik kepada pengunjung. Apalagi dari enam pekerja itu diantaranya mahasiswa.

Sementara, seorang pengunjung Warung B’doel, Irul (22) warga Jalan Mawar, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat mengatakan merupakan pelanggan lama saat Warung B’doel di Jalan Adam Malik. Menurutnya, Warung B’doel di lokasi baru lebih mengasikkan.

“Wah, asik, di tempat yang baru ini lebih nyaman,” ujar Irul yang datang bersama beberapa temannya. Kemudian, mengajak warga Siantar lainnya untuk turut menikmati suasana dan sajian Warung B’doel. “Kalau belum ke Warung B’doel, tentu rugi,” ujarnya mengakhiri.

Bagi kaum millenial termasuk generasi old berjiwa millenial yang ingin mencari tongkrongan nyaman dan penuh keakraban sambil menikmati sajian lain dari pada yang lain, seperti bandrek dan Teh Susu Telor (TST), silahkan datang ke Warung B”doel yang telah hadir dengan wajah baru.KM-red