PT. Bank Sumut Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2024

oleh -13 views
PT. Bank Sumut Raib Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2024
Direktur Penasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto menerima penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2024

koranmonitor – JAKARTA | PT. Bank Sumut kembali meraih apresiasi atas kinerjanya pada penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2024, dari Media Warta Ekonomi yang mengangkat tema Credibility Catalyst to Develop Regional Economy. Penghargaan tersebut diserahkan di Jakarta, Selasa (5/3/2024)

Penghargaan tersebut menetapkan Bank Sumut sebagai salah satu BUMD, yang dinilai dapat mengembangkan ekonomi Indonesia, khususnya Sumatera Utara melalui penyediaan layanan yang kredibel serta memiliki aksesibilitas guna menopang terciptanya ekonomi daerah, maupun kinerja pembangunan daerah yang mumpuni.

Media Warta Ekonomi menetapkan Bank Sumut sebagai penerima penghargaan Top BUD 2024 with Banking Services Expansion Through Strategic Collaboration, yang diterima Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto dan didampingi oleh Pls. Pemimpin Cabang Melawai Bapak Muhammad Subchan.

Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas penghargaan warta ekonomi tersebut. Hadi mengatakan penghargaan tersebut menjadi spirit dan semangat bagi Bank Sumut untuk terus meningkatkan layanan, dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk peningkatan produk dan layanan bank sumut. KM-red