Geger..Mayat Pria Bersimbah Darah Depan Carrefour Padang Bulan

oleh -471 views

MEDAN | Pria tanpa identitas tewas dengan darah berserakan, di depan pusat perbelanjaan Caffefour Jalan Djamin Ginting Medan, Minggu (25/10/2020) pagi.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitar yang menyaksikan kondisi pria tersebut.

Peristiwa tersebut terekam dalam video berdurasi 2 menit lebih, dimana jasad pria itu ditemukan tergeletak persis di depan sebuah warung Mie Aceh di seberang Carrefour, Padang Bulan, Medan

“Baru itu kayaknya ya, darahnya masih encer kok. Masih ngalir darahnya,” kata seorang warga perekam video di lokasi kejadian, sembari menduga pria bersimbah darah adalah korban begal.

“Informasi yang kita dapat pagi-pagi hari jam 06.00 WIB, terjadi pembegalan warga biasa belum tahu apa modusnya atau kronologinya,” sambung pria yang merekam video tersebut.

Sejumlah petugas kepolisian terlihat di lokasi sedang melakukan olah TKP. Warga yang menyaksikan itu pun mengaku tidak ada yang mengenal sosok pria, yang diperkirakan berusia 25 tahun itu.

Pria tanpa identitas itu juga ditemukan tidak mengenakan pakaian maupun sandal. Ia diduga tewas akibat luka parah pada kepala bagian belakang.

Sementara itu berdasarkan keterangan tertulis yang beredar di grup-grup WhatsApp menyebutkan, seorang saksi bernama Kartimin (65) mengatakan, ia menemukan pria tersebut tergeletak di depan bengkel miliknya.

Saat itu Kartimin mengaku hendak berolahraga pagi sebelum melakukan aktifitasnya sehari-hari.

“Saksi juga menerangkan pada saat sebelum penemuan Mr X tidak ada terjadi keributan di depan bengkel, atau di jalan umum. Namun saksi ada melihat bercak darah di spanduk yang terikat di atas dekat seng bengkel miliknya,” sebut pernyataan itu.

Menurut saksi Kartimin, pria itu diduga korban kecelakaan lalu lintas, ia melihat banyaknya kaca yang berserakan dan posisi steling jualannya yang penyok, akibat terkena tubuh pria tersebut.

Dan saksi juga menerangkan tidak kenal dan tidak mengetahui siapa orang tersebut.

Saksi lainnya Andi Perdana (33) menerangkan bahwa saat berjaga tidak ada mendengar suara ribut dan atau kejadian.

Namun sekira pukul 06.00 Wib saksi dengar warga sudah ramai di lokasi kemudian saksi mendatangi lokasi dan melihat 1 orang laki laki yang tidak dikenal sudah dalam keadaan tergeletak dan mengeluarkan darah dari bagian kepala belakangnya dan setelah itu saksi kembali ke tempat kerjanya.

Selanjutnya, jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini.KM-Fad