Pemilik Harian Central Hamonangan Simbolon Meninggal Dunia

oleh -68 views

MEDAN | Seluruh jajaran penerbitan Harian Central Medan berduka cita seiring wafatnya Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi (PU/PR) Harian Central Hamonangan Simbolon ST (foto) pada Kamis 13 Desember 2018 sekira pukul 06.00 WIB di kediamannya.

Hamonangan Simbolon, ST yang dilahirkan tahun 1961 ini, dikenal oleh seluruh jajaran redaksi adalah sosok yang sangat kuat untuk menerbitkan Harian Central, Namun Tuhan Yang Maha Esa telah memanggilnya.

Jenazahnya disemayamkan di kediaman Jalan Pasar VII Gang Horas Patumbak Kabupaten Deliserdang. Seterusnya menurut informasi diterima, berikut jenazahnya akan dibawa ke kampung halamannya di Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Sabtu (15/12), dan menurut rencana dikebumikan di Pekuburan Kristen di sana.

Raymon Simbolon, putra sulung Hamonangan Simbolon mengatakan, keluarga tidak menyangka kepergian orangtuanya begitu cepat.

”Karena, sepengetahuan kami bapak tidak pernah mengeluh sama sekali mengenai penyakitnya. Setahu kami tidak ada penyakit yang dialami bapak,” ujarnya

Dikatakan Raymon, sebelumnya sekembali dari bertugas seperti merasa keletihan. Selanjutnya dadanya terasa sakit dan rencananya segera dibawa ke rumah sakit.

“Tetapi pukul 06.00 WIB, orangtua kami telah meninggal dunia,” tutur Raymon berlinang air mata duka.red