Masyarakat Desa Pantai Gading Dukung Syah Afandin Pimpin Langkat 2024-2029

oleh -9 views
Masyarakat Desa Pantai Gading Dukung Syah Afandin Pimpin Langkat 2024-2029
Plt. Bupati Langkat Syah Afandin hadiri acara silaturahmi Masyarakat Desa Pantai Ganding dan dukung pimpin Langkat periode 2024 - 2029

koranmonitor – LANGKAT | Masyarakat Desa Pantai Gading undang  Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH, dalam acara silaturahmi masyarakat secanggang bersama Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi di Kecamatan Secanggang, Senin (22/5/2023).

Kegiatan silaturahmi ini di selenggarakan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat, Kepala Daerah dan anggota legislatif di Kecamatan Secanggang.

Plt. Bupati Langkat mengatakan sebagai pemerintah daerah tidaklah dapat berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat, apabila tidak adanya dukungan dari dewan perwakilan daerah.

Afandin pun mengakui melalui kegiatan silaturahmi yang di lakukan ini dapat menjadi salah satu acara, dalam menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan, yang terkait dengan penyusunan program kerja ke depan.

Sehingga pelaksanaan  kegiatan di bidang pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan masyarakat  benar-benar merupakan wujud dan gambaran dari aspirasi dan keinginan masyarakat yang pada gilirannya dapat di padukan dengan hasil-hasil musyawarah rencana pembangunan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Tentunya dari berbagai masukan yang ada selanjutnya akan benar-benar di upayakan dan diperjuangkan untuk tercapainya program sasaran yang diinginkan, yang menyentuh masyarakat sesuai sekala prioritasnya,” sebutnya.

Sebelumnya Kades Pantai Gading Harianto SH mewakili masyarakat Desa Pantai Gading menyampaikan dukungannya kpd H. Syah Afandin untuk memimpin Langkat pada tahun 2024-2029.

Turut hadir Anggota DPR RI  Nasril Bahar, Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi, Kepala Perangkat Daerah Yang hadir, Camat Secanggang Persadanta Sembiring, S.Sos, Kades Pantai Gading Arianti, Ketua PPD PAN Langkat Drs.Itis Kardianto, Sekretaris DPD PAN Sukarni, Ketua PAC PAN secanggang Sigit Pamungkas, Ketua Kadin Langkat Zulkifli dan tamu undangan.KM-Nasti