Terima Apresiasi Penyaluran APBN, Dirut PT. Bank Sumut: Komitmen Tingkatkan Layanan Keuangan Digital

oleh -2 views
Terima Apresiasi Penyaluran APBN, Dirut PT. Bank Sumut: Komitmen Tingkatkan Layanan Keuangan Digital
PT. Bank Sumut terima apresiasi penyaluran APBN melalui Cashless Society

koranmonitor – MEDAN | PT Bank Sumut menerima apresiasi atas penyaluran APBN melalui Cashless Society, yang digelar Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan pada Jumat (2/12/2022).

Penerimaan apresiasi diserahkan kepada Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, dalam rangkaian acara penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) T.A 2023 Lingkup Provinsi Sumatera Utara.

Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan, Bank Sumut senantiasa berkomitmen meningkatkan berbagai layanan transaksi keuangan digital demi membantu terciptanya cashless society, untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman dan efisien.

Rahmat juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan menggunakan transaksi non-tunai, sehingga semua pihak dapat berpartisipasi di dalam cashless society melalui produk dan layanan keuangan perbankan.

“Bank Sumut berharap gerakan cashless society dapat diimplementasikan dengan baik, sehingga akan mendorong sistem keuangan nasional bekerja secara efisien dan efektif,”imbuhnya.KM-fah/red