Ayo…Selama Promo Gebyar Kemerdekaan, PLN Beri Potongan 50 Persen Untuk Tambah Daya

oleh -23 views

MEDAN | PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara terus berupaya memberikan kemudahaan bagi pelanggannya untuk mendapatkan pelayanan maksimal.

Tidak hanya dalam urusan pasokan listrik, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai program yang bertujuan untuk meringankan beban para pelanggan setia PLN. Teranyar adalah dengan diluncurkannya promo Gebyar Kemerdekaan.

GM PLN Wilayah Sumut Feby Joko Priharto mengungkapkan, program ini mulai digulirkan pada 17 Agustus 2018 lalu atau bertepatan dengan Hati Kemerdekaan RI ke 73.

“Promo Gebyar Kemerdekaan ini fokus kepada pelanggan yang akan melakukan tambah daya. Lewat promo ini, kita berikan diskon atau potongan harga sebesar 50 persen” ucap Feby kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

Sayangnya, hampir dua minggu sejak digulirkan, animo masyarakat di provinsi ini sepertinya masih sangat kurang.

“Sejauh ini, atau sudah sekitar dua minggu program ini berjalan, baru 3 persen saja atau sekitar 1200 pelanggan yang memanfaatkan promo ini. Sedangkan target kita sebanyak 40.000 pelanggan” urainya.

Kendati demikian, Feby optimis, target dari program ini akan mencapai hasil mengingat rentang waktu yang masih cukup lama.

“Program ini kami batasi hingga 31 Oktober 2018 mendatang. Artinya masih ada waktu yang cukup jika ada masyarakat yang ingin melakukan penambahan daya.

Untuk itu, kami imbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan program ini. Satu lagi yang terpenting, pengurusan ini sangat mudah cukup menghubungi *call centre 123* atau dapat juga melalui *website www.pln.co.id* untuk prosesnya dan dalam hitungan maksimal 5 hari kerja petugas kami siap membantu. Kami berharap pelanggan tetap berhati-hati.

Hindari pengurusan lewat calo atau pihak lain yang berusaha memanfaatkan momen ini untuk mencari keuntungan” tegasnya.red