Di Samosir, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

oleh -19 views
Jasad korban saat ditemukan dilokasi

SAMOSIR | Satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan dua anak di bawah umur di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (24/10/2018) siang.

Petugas Polres Samosir yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian. Dan mengevakuasi keempat jasad.

“Satu keluarga yang ada 4 orang, yakni ayah, ibu dan tiga anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita. Semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam. Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki,” kata Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar, pelaku diduga adalah James Samosir (32). Ia dikabarkan membunuh Lina Gultom (29) istrinya sendiri dan 2 anaknya, Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2). Setelah itu, ia bunuh diri.

“Setelah menghabisi istri dan 2 anaknya, pelaku diduga menghabisi nyawanya sendiri”, ucap warga sekitar yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Hingga berita ini diturunkan, guna mengumpulkan data pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi. Dan mengumpulkan keterangan dari warga setempat.red